Pelek Aksesoris Honda Civic Type R Australia Mampu "Pangkas Bobot Dompet"

Pelek Aksesoris Honda Civic Type R Australia Mampu "Pangkas Bobot Dompet"

Honda Civic Type R sudah eksis di Australia. Paham konsumen hatchback keren ini rata-rata penggemar kecepatan, Honda Australia pun kini memberi paket pendongkrak ketampanan Type R.

Menu utama dalam produk aksesoris resmi Honda ini adalah pelek yang disebut terinspirasi dari Integra DC2 Type R. Untuk ukurannya sendiri masih seperti bawaan Civic Type R, yakni diameter 20 inci. Tiap 1 pelek lebih ringan 2,1 kg dibanding bawaan. Maka secara total, pelek aksesoris ini mampu memangkas bobot 8,4 kg. 

 

Pelek berdesain spoke ini tak bisa dibilang murah. Dilansir dari Paultan (28/9), pelek ini dijual seharga 13,999 Dolar Australia atau sekitar Rp 150,4 juta!

Honda Australia juga menawarkan 5 paket aksesoris spoiler carbon fibre yang secara otomatis mampu membuat Civic Type R kian sangar. Aksesoris carbon fibre tersebut antara lain Sayap Belakang seharga 2,899 Dolar Australia, Diffuser garnish seharga 1,999 Dolar Australia dan Mirrors Cap seharga 3,889 Dolar Australia.

 

Pada bagian interior juga ada pilihan aksesoris yang juga berbahan carbon fibre. 

Seperti di Indonesia, Civic Type R di negara kanguru tersebut juga bermesin 2.000 cc VTEC turbo. Dapur pacu ini mampu merilis tenaga maksimum mencapai 305 dk dan torsi sampai 400 Nm.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com