Mercedes-Benz Ajak Para Sosialita Makan Siang, Ada Apa?

Sejak pertama didirikan, kaum wanita merupakan bagian dari kisah sukses pabrikan Mercedes-Benz.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Jumat, 30 Maret 2018 14:00 WIB
Berita - Mercedes-Benz Ajak Para Sosialita Makan Siang, Ada Apa?
Bagikan ke:

Mercedes-Benz mengadakan acara makan siang alias luncheon bertajuk She’s Mercedes dengan mengajak para wanita berkelas di Indonesia. Acara ini menjadi bentuk penghormatan Mercedes-Benz kepada gender wanita yang juga sangat erat dengan sejarah merek asal Jerman tersebut.

“Tujuan kami adalah untuk menanggapi keinginan dan kebutuhan para wanita secara holistik – mulai dari penjualan, komunikasi hingga layanan. Dalam beberapa tahun mendatang, kami ingin menjadikan Mercedes-Benz sebagai merek mobil premium paling atraktif di dunia bagi kaum wanita serta meningkatkan proporsi pelanggan wanita kami,” papar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Foto - Mercedes-Benz Ajak Para Sosialita Makan Siang, Ada Apa?

Fokus acara yang diadakan di Alto Restaurant and Bar, Four Seasons Hotel, Jakarta ini adalah pengembangan jaringan pemberdayaan wanita. “Kami senang dapat bermitra dengan Mercedes-Benz pada acara yang menyoroti pemberdayaan wanita ini. Kami percaya bahwa kunci keberhasilan bagi wanita terletak dalam penggunaan soft skills yang kita semua kuasai, namun jarang sekali terpikirkan. Inisiatif She’s Mercedes ini menetapkan fondasi yang kuat dalam membangun sebuah jaringan," kata Sherly Worth, Pendiri dan CEO Codeltra Asia yang digandeng oleh Mercedes-Benz.

Sejak pertama didirikan, kaum wanita merupakan bagian dari kisah sukses pabrikan Mercedes-Benz dan juga memainkan peran fundamental dalam kelanjutan pengembangan merek tersebut – baik sebagai peneliti, pengembang, insinyur maupun pelanggan cerdas dengan keinginan individu yang mereka miliki.

Dalam acara ini sendiri turut hadir tokoh wanita di Indonesia, antara lain Agatha Claudette Fujico Maukar - Faculty Director Branding of Codeltra Asia, Winda Malika Siregar - Associate Director of Codeltra Asia, Michelle Kinghorn - Associate Director of Codeltra Asia dan Miranda S. Goeltom.

#mercedes-benz #a-class

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.