Komunitas Mobil Warna Hitam Membentuk Divisi RAKOM

Komunitas Mobil Warna Hitam Membentuk Divisi RAKOM

Berbagai kegiataan dilakukan komunitas otomotif dalam memperingati Hari Pahlwan yang jatuh setiap tanggal 10 November. Salah satunya yang dilakukan komunitas yang mewadahi mobil bewarna hitam, tergabung dalam Indonesia Black Car Community atau di singkat dengan IBCC ini dengan membentuk divisi IBCC Radio Komunikasi (Rakom).

Bertempat di Bekasi Cyber Park, Bekasi, Jawa Barat, divisi ini dibentuk dengan tujuan memberi wadah bagi para member IBCC untuk berkreasi dan berprestasi. Serta belajar mengenai radio komunikasi.

 

“Radio Komunikasi tidak bisa dipisahkan dari kegiatan komunitas IBCC. Maka dari itu, memerlukan arahan dalam penggunaannya. Dengan adanya Divisi IBCC RAKOM maka proses pembelajaran secara bersama-sama bisa dilakukan,” ucap Agustinus Supratino yang punya nomor registrasi IB0021 selaku Ketua Umum IBCC.

Dalam pelaksanaannya, IBCC RAKOM akan diketuai oleh Bambang Chandra dan didampingi Wisnu Indiratma. "Dengan begitu, saya mewakili teman-teman lainnya berharap divisi ini juga dapat berperan aktif pada kegiatan yang diselenggarakan oleh lembaga pemerintah yang membidangi radio komunikasi,” tambah Tikno panggilan akrabnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com