Komunitas Baleno Hatchback Rayakan Ulang Tahun Pertamanya di Hari Sumpah Pemuda

Komunitas Baleno Hatchback Rayakan Ulang Tahun Pertamanya di Hari Sumpah Pemuda

Bertepatan dengan hari sumpah pemuda, komunitas New Baleno Hatchback Indonesia (NEWBI) merayakan ulang tahunnya yang pertama. Acara yang bertema “The Spirit of Unity” diselenggarakan di MGK Kemayoran dan dihadiri oleh 200 member NEWBI, serta lebih dari 50 komunitas otomotif tanah air.

Acara berlangsung meriah dengan hadirnya berbagai hiburan, serta permainan yang bisa dinikmati oleh siapa saja, tanpa batasan usia. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pada acara ulang tahun NEWBI ini juga diadakan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), dan pengumpulan donasi untuk Palu dan Donggala.

“Kami sangat bersyukur pada hari ini New Baleno Hatchback Indonesia atau yang lebih dikenal dengan sebutan NEWBI genap berusia 1 tahun. Perayaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi seluruh member yang telah turut berpartisipasi dalam memajukan NEWBI di Indonesia, dan diharapkan dapat meningkatkan rasa persatuan tidak hanya dengan sesama member, namun juga dengan teman-teman dari berbagai komunitas lain. Disamping itu dengan kegiatan donor darah dan penggalangan dana untuk Palu dan Donggala juga menjadi bukti solidaritas kita terhadap saudara-saudara yang membutuhkan,” ujar Muhammad Salman (Al), Ketua Umum Ketum NEWBI m

Bertepatan dengan acara ulang tahun ini, juga diresmikan mars NEWBI yang dipersembahkan oleh salah satu band tanah air, yaitu Shimmer Band dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai puncak perayaan ulang tahun NEWBI yang pertama. Sebagai acara penutup, diadakan door prize yang dipersembahkan oleh para sponsor yang telah turut mendukung terselenggaranya acara 1st Anniversary NEWBI, yaitu Otoproject, Sejahtera Buana Trada, Allianz, TKB Group, Bali Dolphin, Dealnpay.com, Hotel ZIA, Hotel Pramana, dan Waterpark Bali.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com