Ini Kah Honda HR-V Facelift? Bocorannya Beredar!

Setelah beberapa kali muncul foto-foto Spy Shot, kini muncul foto brosur wujud aslinya.
Penulis: Hariawan Arif
Rabu, 24 Januari 2018 19:00 WIB
Berita - Ini Kah Honda HR-V Facelift? Bocorannya Beredar!
Bagikan ke:

Beberapa kali sempat muncul foto-foto Honda HR-V facelift yang tertutup kamuflase berada di beberapa negara dan salah satunya Malaysia. Kini ada sebuah foto muncul yang memperlihatkan potongan dari foto sebuah brosur Honda HR-V facelift dengan adanya keterangan berbahasa Jepang.

OtoDriver mendapatkan potongan foto ini dari salah satu akun Instagram milik sebuah komunitas Honda HR-V yang bernama @hrvdevoteeindonesia (23/1). Dalam foto itu diperlihatkan bahwa Honda HR-V terbaru akan hadir dengan penyegaran pada bagian wajahnya.

Foto - Ini Kah Honda HR-V Facelift? Bocorannya Beredar!

Sesuai dengan prediksi dari banyak media lokal dan internasional, Honda HR-V facelift ini menggunakan bahasa desain yang khas yaitu solid wing face pada grill. Perubahan juga terjadi pada lampunya yang kini berteknologi full LED tanpa adanya projector. 

Untuk bagian bumpernya, perubahan desain bisa dibilang cukup minim. Namun memang sebenarnya desain bumper terjadi perubahan dan yang menurut kami paling terlihat adalah bagian foglamp yang kini hadir dengan cover berdesain baru. 

Foto - Ini Kah Honda HR-V Facelift? Bocorannya Beredar!

Selain itu jika melihat sisi sampingnya dari hanya satu foto yang ada, desainnya memang juga berubah dan masih hadir dengan kombinasi dua warna. Namun untuk ukuran tampaknya masih sama dengan sebelumnya. 

Memang belum ada informasi detail mengenai crossover dari Honda ini. Namun tampaknya mobil ini tidak lama lagi akan meluncur di beberapa negara begitu juga Indonesia. Apalagi sejak kemunculan perdana di Tanah Air, musuh Nissan Juke ini belum pernah mendapat major change.

#honda #hr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.