Hyundai Punya Fasilitas Perbaikan Bodi Dan Cat yang Kedua, Bisa Cicil

Hyundai Punya Fasilitas Perbaikan Bodi Dan Cat yang Kedua, Bisa Cicil

Hyundai akhirnya mulai resmi mengoperasikan fasilitas perbaikan Bodi & Cat (Body & Paint) yang kedua. Sebelumnya mereka sudah memiliki yang pertama di Pondok Ungu-Bekasi Jl. KH Wahab Affan KM.28, Jawa Barat.

Sedangkan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan Hyundai yang kedua ini hadir di outlet Hyundai cabang Simprug, Jakarta Selatan.

“Customer kini mempunyai pilihan tempat untuk melakukan perbaikan bodi kendaraan secara total (full body) maupun per panel mulai dari kondisi ringan hingga berat, perbaikan struktur permukaan dan pengecatan mobilnya karena kini bisa dilakukan di Hyundai cabang Simprug Jl. Teuku Nyak Arief No.14 Jakarta Selatan. Hasil perbaikkannya bergaransi,” kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI).

 

 

Untuk hasil pengecatan yang sempurna, fasilitas Bodi & Cat Hyundai ini pun sudah didukung dengan adanya fasilitas oven booth dan paint mixing room dengan menggunakan material cat berkualitas tinggi dan alat pengering dengan sistem infra red untuk percepatan perbaikan (quick service). Dengan hadirnya fasilitas perbaikan Bodi & Cat Hyundai ini semakin melengkapi layanan 3S+BC (Sales, Service, Spareparts + Bodi & Cat). 

“Konsumen dapat merasakan pelayanan lengkap dalam satu tempat, “One Stop Solution”, mulai dari pembelian mobil, merawat performa kendaraannya serta menggunakan spareparts resmi hingga melakukan perbaikan eksterior bodi dan cat di Hyundai,” tambah Hendrik Wiradjaja.

Selain itu perbaikan dan klaim asuransi juga dapat dilakukan di fasilitas ini. Menariknya, di fasilitas ini konsumen dapat menikmati promo berupa cicilan sampai 3 bulan dengan bunga 0% menggunakan kartu kredit yang bekerja sama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com