Hyundai Obral Promo Akhir Tahun. Angsuran Termurah RP 3 Jutaan

Penulis: Hariawan Arif
Minggu, 11 November 2018 14:00 WIB
Berita - Hyundai Obral Promo Akhir Tahun. Angsuran Termurah RP 3 Jutaan
Bagikan ke:
Berbagai promo menarik untuk mempermudah konsumen membeli Hyundai.

Ada promo yang diberikan oleh Hyundai untuk para pelanggannya menjelang akhir tahun. Berbagai bentuk obral promo tengah diberikan untuk mempermudah konsumen untuk membeli mobil Hyundai. 

Mulai dari Free DP dengan tenor mulai dari 8 bulan hingga 56 bulan ditambah dengan gratis kaca film exclusive dari Hyundai. Atau pelanggan juga bisa melakukan pembelian dengan DP ringan mulai dari Rp 14 jutaan dan angusran ringan mulai dari dari 3,3 juta per bulan. Untuk paket tersebut, pelanggan masih berhak untuk mendapatkan gratis anti karat.

Dalam promo ini, pelanggan juga masih akan mendapatkan layanan dari Hyundai seperti garansi kendaraan selama 5 tahun tanpa batasan kilometer dan gratis jasa service hingga 100.000 km atau 11 kali service.

Foto - Hyundai Obral Promo Akhir Tahun. Angsuran Termurah RP 3 Jutaan

 

Promo yang diberi nama ‘Hyundai Year End Fest’ ini akan diselenggarakan selama bulan November dan bulan Desember 2018. Hampir semua model termasuk Hyundai Tucson, Hyundai Santa Fe serta Hyundai H-1 akan disertakan sehingga pelanggan bisa memilih mobil yang sesuai kebutuhan dan keinginannya.

Hyundai Indonesia saat ini memiliki sedikitnya tujuh model yang dapat dipilih oleh masyarakat. Ketujuh model tersebut adalah Hyundai Grand i10, Hyundai i20, Hyundai Tucson, Hyundai H-1, Hyundai Starex Mover, Hyundai H-100 dan Hyundai Santa Fe.

Mobil-mobil tersebut masuk ke dalam segmen yang berbeda dan merupakan alternatif pilihan bagi pelanggannya. Hyundai di Indonesia sendiri saat ini telah memiliki jaringan dealer yang cukup luas dan tersebar di Indonesia

#hyundai #santa-fe #h1

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.