Honda Type R Terendus Sudah Siap Untuk Facelift

Honda Type R Terendus Sudah Siap Untuk Facelift

Baru-baru ini terungkap bahwa Honda bakal memberikan penyegaran pada generasi paling terakhir Civic Type R. Hal ini diketahui setelah ada beberapa munculnya foto-foto Civic Type R yang tertutup kamuflase pada bagian wajah dan buritan alias belakangnya.

Menurut yang diberitakan Autoevolution, foto-foto beberapa mobil Honda CIvic Type R yang tertutup kamuflase tersebut berada di jalan raya Jerman yang tampaknya sedang melakukan uji coba. Beberapa bagian yang tertutup kamuflase inilah yang dianggap bakal mendapatkan perubahan sebagai bagian dari faceliftnya.

 

 

Jika 'diterawang', tampilan yang tertutup stiker ini pada wajahnya masih terlihat sama saja dengan yang ada saat ini. Namun ada sedikit bagian yang terlihat berbeda yaitu adalah pada air intake di bumper-nya.

Kemudian pada bagian belakangnya juga ada beberapa bagian yang tertutup stiker kamuflase seperti pada bumper belakang yang disinyalir desainnya akan mendapatkan perubahan. Mobil ini juga dilengkapi rear wing yang lebih kecil, namun sedikit lebar serta dengan desain velg baru dengan kelir putih. 

 

 

Namun belum ada informasi lengkap mengenai spesifkasi mesinnya sehingga belum diketahui apakah akan ada perubahan atau tidak. Namun kemungkinan besar akan ada perubahaan karena Saat ini Honda Civic Type R disematkan mesin 4 silinder 2.000cc VTEC turbo yang menghasilkan tenaga 306 dk dan torsi 400 Nm.

Sebenarnya Honda Civic Type R ini baru resmi diluncurkan tahun lalu, namun kini mereka sudah merencanakan untuk mengeluarkan versi faceliftnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com