Honda Indonesia Pamer Hasil Penjualan CR-V Generasi Terbaru

Hal ini terlihat dari penjualan Honda pada tahun 2017 dibanding tahun 2016 yang mengalami peningkatan.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 25 Januari 2018 11:00 WIB
Berita - Honda Indonesia Pamer Hasil Penjualan CR-V Generasi Terbaru
Bagikan ke:

Honda CR-V generasi terbaru yang diluncurkan pada April 2017 diklaim mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat Indonesia. Berdasarkan rilis yang kami terima, Senin (22/1), SUV ini mengalami peningkatan penjualan hingga dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Di 2016 silam, Honda CR-V mencatatkan penjualan sebanyak 7.853, sedangkan di 2017, penjualannya hampir mencapai 2 kali lipatnya, yakni 15.905 unit.

Foto - Honda Indonesia Pamer Hasil Penjualan CR-V Generasi Terbaru

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, “Sejak generasi pertama hingga generasi kelima, Honda CR-V telah diakui sebagai mobil global yang memiliki reputasi sangat baik di seluruh dunia karena menawarkan desain tangguh namun penuh gaya, teknologi terdepan di kelasnya, hingga mesin dengan tenaga besar namun tetap efisien. Kehadiran Honda CR-V di Indonesia merupakan bentuk komitmen Honda untuk menghadirkan produk SUV kelas dunia dan kami bersyukur bahwa model ini mendapatkan sambutan baik oleh konsumen di Indonesia seperti halnya di berbagai negara lainnya.”

Generasi pertama Honda CR-V diluncurkan di Indonesia pada tahun 2000 dan hingga kini telah mencatat total penjualan sebanyak yaitu 188.281 unit. Sebagai model global, Honda CR-V juga merupakan salah satu produk SUV terlaris di berbagai negara.

#honda #cr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.