Honda Brio Berhenti Produksi di India Karena Tidak Banyak Peminat

Honda Brio Berhenti Produksi di India Karena Tidak Banyak Peminat

Honda Brio berhenti produksi di India. Seperti dilaporkan oleh beberapa media lokal India (17/11), Honda India menjelaskan bahwa setelah memberhentikan produksi Brio, pihaknya juga tidak berminat untuk menghadirkan Brio generasi kedua ke negeri Bombay tersebut.

Meski laris di Indonesia, namun nasib kurang baik harus diterima oleh Brio di India. Pasalnya, wholesales Brio di bulan Oktober 2018 tercatat hanya sebanyak 27 unit saja.

 

Karena permintaan yang buruk di negeri Bombay tersebut, pihak pemegang merek Honda di Indai terpaksa menyudahi penjualan Brio di India. Selain itu, Honda Brio generasi kedua dinilai tidak memenuhi regulasi negara India terkait keamanannya.

Sangat berbeda dengan di Indonesia, Brio merupakan model Honda yang paling laris. Dalam periode satu bulan, model ini mampu mencatatkan penjualan wholesales sebanyak 4.000 hingga 5.000 unit baik tipe Satya maupun tipe RS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com