GIIAS 2018: 2 Model Baru Audi Resmi Diluncurkan, Termahal di Kelasnya

GIIAS 2018: 2 Model Baru Audi Resmi Diluncurkan, Termahal di Kelasnya

Audi A8L dan RS5 Coupe resmi meluncur di Indonesia pada ajang GIIAS 2018 (2/8). Audi A8L dijual dengan harga Rp 2,95 milyar sedangkan RS5 Coupe dibanderol Rp 2,63 milyar On The Road Jakarta.

Audi A8L merupakan pesaing dari sedan mewah asal Jerman, yakni BMW Seri-7 dan Mercedes-Benz S-Class. A8L hadir dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang dibanding varian regulernya, yakni 13 cm sehingga diklaim memberikan ruang kaki penumpang yang lebih lapang.

Di balik kap mesinnya, mobil ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 3.000 cc V6 Turbo dengan teknologi Mild Hybrid Electric Vehicle yang sanggup menghasilkan tenaga 340 dk, bertransmisi 8 percepatan.

 

Sedangkan Audi RS5 Coupe merupakan pesaing dari BMW M4 dan Mercedes-AMG C63 Coupe. Mobil ini ditenagai oleh mesin yang sangat bertenaga. Dengan kubikasi 2.900 cc V6 silinder BuTurbo sehingga mesinnya mampu menghasilkan tenaga 450 dk dan torsi 600 Nm. Seluruh tenaganya disalurkan ke empat roda.

“Baik New Audi A8L maupun RS5 Coupe merupakan dua produk terbaik yang menunjukkan desain kendaraan Audi yang stylish, sasis berteknologi tinggi di balik badannya, serta kekuatan mesin yang menyuguhkan performa istimewa,” ujar Andrew Nasuri selaku CEO PT Garuda Mataram Motor.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com