GALERI FOTO: Bugatti Veyron 16.4 Di Indonesia (18 Foto)

GALERI FOTO: Bugatti Veyron 16.4 Di Indonesia (18 Foto)

Bugatti resmi hadir di Indonesia melalui Importir Umum (IU) bernama PT Prestige Image Motorcars. Model Bugatti yang diperkenalkan adalah Veyron 16.4 yang merupakan sebuah hypercar modern pertama Bugatti dan hadir sejak 2005.

Namun perkenalan Veyron di Indonesia ini bukan untuk dijual, namun hanya untuk diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia. PT Prestige Image Motorcars akan menjual Bugatti ke depannya jika memang ada yang berminat. Veyron ini tidak dijual di Indonesia karena hanya pinjaman dari Bugatti dan nantinya akan dikembalikan lagi. 

 

Jika ada yang berminat dengan produk terbaru Bugatti yaitu Chiron, barulah perusahaan yang bermarkas di daerah Jakarta Utara ini akan memasukannya. Jelas saja skemanya seperti itu, mengingat mobil eksotis tersebut dapat dipersonalisasi sesuai dengan keinginan konsumennya. 

Sebelum Bugatti Veyron ini dikembalikan ke asalnya, silakan simak foto-foto yang telah OtoDriver abadikan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com