Bukan Xenia atau Terios, Model Terlaris Daihatsu Masih Dipegang Oleh...

Bukan Xenia atau Terios, Model Terlaris Daihatsu Masih Dipegang Oleh...

 

Daihatsu Indonesia kembali mengumumkan model terlarisnya sampai Agustus 2018. Bahkan merek yang digawangi oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ini menyebut bahwa keseluruhan penjualannya ikutan naik.

Bukan Xenia atau Ayla, ternyata, menurut siaran pers yang dirilis PT ADM pada Senin petang kemarin (17/9), Sigra menjadi model terlaris Daihatsu. Penjualan retail masih didominasi oleh LCGC 7 seater tersebut dengan pencapaian 31.813 unit atau berkontribusi sebesar 25%. 

 

Pada sisi wholesales, Sigra tetap memimpin line up Daihatsu dengan jumlah 32.636 unit (25%). Baik retail dan wholesale lagi, secara berurutan model terlarisnya berikutnya adalah Gran Max pick up dan urutan ketiga adalah Xenia.

Penjualan Daihatsu pada sisi retail sales, dari Januari sampai Agustus 2018 meraih angka total sebesar 128.526 unit, yang berarti naik sekitar 8%. Sedangkan pada sisi wholesales menyentuh angka 130.403 unit, atau naik tipis 5% dibandingkan dengan pencapaian pada periode yang sama tahun lalu.

“Kami bersyukur atas kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu. Kami terus berusaha untuk menyeimbangkan kuantitas demand dan supply, serta berkomitmen untuk terus memberikan kualitas terbaik untuk seluruh sahabat Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.
 

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com