BMW Indonesia Cetak Sejarah Baru Dalam Kiprahnya Berjualan di Tanah Air

BMW Indonesia Cetak Sejarah Baru Dalam Kiprahnya Berjualan di Tanah Air

BMW Group Indonesia menutup 2017 dengan rekor penjualan tertinggi sepanjang sejarah APM ini berkiprah di Indonesia sejak tahun 2001. Merek asal Jerman ini berhasil melaporkan pertumbuhan volume penjualan sebesar 17 persen atau mencapai 3.353 unit BMW dan MINI di tahun lalu.

Total penjualan tersebut terdiri dari 2.800 mobil BMW dan 553 unit mobil MINI. Jika dielaborasi, pertumbuhan penjualaya adalah sebesar 12 % bagi BMW dan 49% bagi MINI. Hal ini juga menandai pertumbuhan positif segmen penjualan mobil kelas premium di Indonesia.

 

“BMW Group Indonesia catatkan pertumbuhan penjualan yang luar biasa pada tahun 2017, merupakan kebanggan di tengah perlambatan industri otomotif Indonesia. BMW Group Indonesia berhasil menutup tahun dengan pertumbuhan dua digit yaitu 17 persen (Year on Year). Angka ini menunjukkan posisi BMW Group sebagai satu-satunya brand otomotif premium asal Eropa di Indonesia yang secara konsisten mencapai pertumbuhan positif. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa brand BMW dan MINI, baik produk maupun ragam layanan BMW Group telah memenangkan hati pelanggan Indonesia yang terus bertambah,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia (18/1).

Model terlaris BMW sepanjang 2017 adalah BMW Seri 3, dengan penjualan sebanyak 915 unit. Sedangkan produk MINI yang menyumbangkan penjualan terbesar adalah MINI 3 Doors dengan penjualan mencapai 270 unit di tahun lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com