Berbagai Komunitas Mobil di Bogor Deklarasi Keselamatan Berkendara

"Komunitas mobil dapat menjadi mitra kepolisian dalam mengkampanyekan keselamatan berlalulintas"
Penulis: Danu P Dirgantoro
Minggu, 28 Oktober 2018 06:00 WIB
Berita - Berbagai Komunitas Mobil di Bogor Deklarasi Keselamatan Berkendara
Bagikan ke:

Paham akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, ratusan pemilik mobil yang tergabung dalam komunitas mendeklarasikan diri menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, pada tanggal 14 Oktober 2014 di Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya melibatkan para member, ratusan komunitas mobil ini menggandeng pihak berwenang yakni kepolisian. Sinergi tersebut dilakukan bersama dengan Satuan Lalu Lintas Polres Kabupaten Bogor.

Foto - Berbagai Komunitas Mobil di Bogor Deklarasi Keselamatan Berkendara

“Semoga dengan adanya acara deklrasi pelopor keselamatan berlalulintas ini, komunitas mobil dapat menjadi mitra kepolisian dalam mengkampanyekan keselamatan berlalulintas kepada masyarakat pengguna jalan raya,” ungkap Kasat Lantas Polres kabupaten Bogor, AKP. Hasby Ristama, SH.,S.I.K.,M.H dalam sambutannya.

Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas ditandai dengan penyematan pin pelopor, kemudian dilanjutkan dengan pembekalan mengenai safety driving kepada seluruh komunitas mobil yang hadir.

“Terima kasih kepada Satuan Lalu Lintas Polres Kabupaten Bogor, yang telah memberi kesempatan untuk mengadakan acara deklarasi ini. Semoga dengan ilmu yang telah didapat, dapat bermanfaat dalam mengurangi angka kecelakaan di jalan raya,” ungkap salah satu perwakilan dari komunitas Blue Auto Community, yang merupakan penggagas acara ini.

Reporter: Yuda

#komunitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.