Bengkel Resmi Porsche Jakarta Bisa Tangani Berbagai Model dan Tahun Pembuatan

Bengkel Resmi Porsche Jakarta Bisa Tangani Berbagai Model dan Tahun Pembuatan

Porsche Center Jakarta menyediakan fasilitas servis terlengkap untuk segala model Porsche dari tahun ke tahun. Hal ini dikarenakan 70 persen kendaraan Porsche klasik yang pernah dibuat masih ada di jalan sampai hari ini.

Berbekal pengalaman yang sudah bertahun- tahun dengan mobil klasik membuat Porsche Center Jakarta menjadi tempat yang bisa diandalkan untuk reparasi, servis dan restorasi mobil produksi Porsche. Sebagai retailer resmi mobil Porsche di Indonesia, Porsche Center Jakarta mengklaim memiliki 3 hal untuk menangani apapun model Porsche, yakni teknisi yang terlatih, dukungan Spare Part dari Porsche pusat Jerman langsung, dan kualitas suku cadang terbaik.

 

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan dan mempertahankan tingkat kepuasan pelanggan, Porsche Centre Jakarta adalah Porsche Centre pertama di Asia Pacific yang memiliki fasilitas pelatihan ekstensif untuk mempersiapkan tim Sales and After Sales kami dengan pengetahuan dan kompetensi yang canggih untuk mencapai kinerja yang luar biasa terhadap pelayanan yang unggul. Kami juga terus berinvestasi untuk fasilitas kami agar tetap memberikan pengalaman Porsche klasik yang paling komprehensif dan lengkap di Indonesia. Pelanggan adalah hal yang utama bagi kami dan semua pemilik Porsche di Indonesia berhak mendapatkan pelayanan terbaik," ujar Lukas Lukasiewicz, Aftersales Director Porsche Center Jakarta.

Untuk layanan After Sales, Workshop Porsche Centre Jakarta buka pada hari Senin sampai Jumat Jam 08.30 sampai 16.30, dan pada hari Sabtu Jam 08.30 sampai 14.30.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com