Astra Finance Puas Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018, Raup RP 1,1 Triliun!

Astra Finance Puas Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018, Raup RP 1,1 Triliun!

GIIAS 2018 telah berakhir dengan cukup sukses dari segi acara. Tahun ini pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut pun dinilai memuaskan oleh sponsor utamanya, yakni Astra Finance.

Group bisnis yang memiliki berbagai produk jasa keuangan yang didominasi melayani sektor otomotif ini mengatakan hal sangat positif dalam review GIIAS 2108. Padahal tak semua kota yang disinggahi GIIAS mendapat sponsor Astra Finance.

 

Senyum puas tetap dilontarkan oleh Suparno Djasmin sang Boss Astra Finance. "Total pembiayaan untuk pembelian mobil di GIIAS itu mencapai Rp 1,1 triliun. Tentu juga termasuk asuransi, FIF itu mendapat application lebih dari 350, kalau Bank Permata orang yang buka account itu lebih dari 6 ribu selama masa GIIAS itu. Saya sangat senang, menurut kami ini sebagai salah satu bentuk support kami ke industri otomotif. Animo dari masyarakat juga luar biasa, hasil yang kami dapat saya kira juga sangat baik," seru Suparno.

Astra Financial sendiri menerjunkan 6 pilar bisnis utama dalam mendukung berlangsungnya GIIAS 2018. Mulai dari ACC, Toyota Astra Finance, Asuransi Astra, Bank Permata, FIF Group dan Astra Life disebut mendulang keuntungan yang memuaskan Astra Finance.

Selama penyelenggaraan GIIAS 2018, keenam lembaga jasa keuangan tersebut memang mendorong penjualan mobil-mobil baru dengan berbagai promo. 

"Sponsor utama kan hanya mendukung saja kan. Bisa saja gantian dengan siapa saja, tapi kegiatan intinya kan tetap sama," tutup Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo ketika beberapa bulan sebelum GIIAS 2018 dimulai. 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com