Ambisi dan Semangat Baru Mitsubishi di GIIAS Medan 2018

Ambisi dan Semangat Baru Mitsubishi di GIIAS Medan 2018

Mitsubishi kembali berpartisipasi dalam ajang GIIAS Medan 2018, yang dilaksanakan pada 31 Oktober – 4 November 2018 di Santika Dyandra Convention Center, Medan. Kali ini, Mitsubishi memamerkan tiga produk andalannya, yakni Xpander, Pajero Sport, dan Outlander Sport.

Pada pameran kali ini, merek berlogo tiga berlian memanfaatkan untuk sosialisasi tagline global terbaru Mitsubishi, “Drive Your Ambition”. Slogan ini merupakan sebuah brand strategy baru yang mengarahkan perusahaan untuk mengeksplorasi ambisi di luar batas dan merefleksikan pola pikir Adventurous dan Progressive untuk menghasilkan desain dan produk yang inspirasional melalui nilai SUV, EV dan System.

 

Selain tagline mengedepankan tagline baru, pada pameran ini Mitsubishi juga memperkenalkan varian baru Xpander. Di antaranya Sport M/T dan GLS A/T, pilihan warna baru Deep Bronze Metalic serta penyegaran spesifikasi pada varian Ultimate, Sport, Exceed dan GLX M/T yang telah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018 lalu.

“Dengan membawa ambisi dan semangat baru menggunakan tagline global terbaru Mitsubishi Motors “Drive Your Ambition”, kami menghadirkan varian, warna dan penyegaran fitur terbaru Mitsubishi Xpander kepada masyarakat kota Medan sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.”, ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com