Alasan Suzuki Rajin Jadi Sponsor Turnamen Sepak Bola Terbesar di Asia Tenggara

Pemilihan untuk mengucurkan dananya ke turnamen tersebut bahkan bukan semata strategi Suzuki Indonesia.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Minggu, 4 November 2018 16:00 WIB
Berita - Alasan Suzuki Rajin Jadi Sponsor Turnamen Sepak Bola Terbesar di Asia Tenggara
Bagikan ke:

Suzuki memastikan kembali jadi sponsor pertandingan sepakbola paling bergengsi di Asia Tenggara bertajuk AFF Suzuki Cup 2018. Pemilihan untuk mengucurkan dananya ke turnamen tersebut bahkan bukan semata strategi Suzuki Indonesia, tapi merupakan keputusan langsung Suzuki pusat di Jepang.

Suzuki yang sudah bertahun-tahun rutin mensponsori turnamen yang sempat bernama Tiger Cup ini percaya bahwa dengan sepak bola-lah masyarakat bisa menyatu dan berkumpul. 

Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya dengan berkumpul dan menyatunya masyarakat dari beragam kelas maupun gender dalam menonton sepakbola maka promosi dan pengenalan produknya pun mudah diterima.

Foto - Alasan Suzuki Rajin Jadi Sponsor Turnamen Sepak Bola Terbesar di Asia Tenggara

"Apalagi AFF Suzuki Cup selalu ditunggu masyarakat sebagai tontonan yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga. Untuk itu, kami telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggan untuk mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018,” sambung Seiji Itayama, President Director PT SIS (4/11).

PT SIS mengadakan program 333 Lucky Family yang diperuntukkan bagi konsumen yang telah meminang All New Ertiga di Oktober 2018 pekan lalu. Dalam program ini, Suzuki melakukan pengundian untuk mencari 333 konsumen beruntung yang akan mendapatkan masing-masing dua tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018 di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Bagi para pemenang dari luar Jabodetabek, akan diberikan fasilitas akomodasi dan transportasi menuju tempat pertandingan.

Tidak hanya memberikan tiket pertandingan, Suzuki juga mengadakan ‘Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2018’. Merek berlogo S ini mengajak masyarakat hingga komunitas untuk menghadiri acara nobar AFF Suzuki Cup 2018 yang akan diadakan di beberapa kota besar serta dealer-dealer Suzuki.

#suzuki #ertiga

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.