Agresif, Mitsubishi Kembali Resmikan Dealer Baru di Bekasi!

Inilah salah satu gerakan agresif dari Mitsubishi di awal 2018.
Penulis: Hariawan Arif
Kamis, 25 Januari 2018 15:00 WIB
Berita - Agresif, Mitsubishi Kembali Resmikan Dealer Baru di Bekasi!
Bagikan ke:

Awal tahun 2018 ini tampaknya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bergerak sangat agresif. Beberapa waktu lalu mereka baru meresmikan dealer baru di Magelang, Jawa Tengah dan kini meresmikan sebuah dealer baru lagi di Bekasi.

Sebenarnya peresmian dealer ini adalah lanjutan rangkaian dari program fiskal 2017 untuk mengejar peresmian 110 dealer se-Indonesia. Untuk dealer terbaru ini, PT MMKSI menggandeng PT Sun Star Prima Motor (SSPM) agar membuat para konsumen Mitsubishi bisa mendapatkan layanan purna jual dan servis terbaik dari Mitsubishi dengan mudah.

Foto - Agresif, Mitsubishi Kembali Resmikan Dealer Baru di Bekasi!

"Dealer PT Sun Star Prima Motor - Siliwangi, Bekasi adalah outlet Mitsubishi ke-280 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession," ujar Kyoya Kondo dalam siaran persnya (23/1).

Dealer yang berada di Jalan Siliwangi, Bojong Menteng, Rawa Lumbu kota Bekasi ini mampu memberikan pelayanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Untuk itu dealer ini berdiri diatas lahan seluas 387 m2. Di bagian showroom mampu menampilkan jajaran line-up mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia seperti  Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Sedangkan untuk area workshop memiliki luas lahan sebesar 710 m2.

“Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts" tambah Kondo.

#mitsubishi

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.