Walah, Lamborghini Gallardo Yang Dikemudikan Remaja Ini Berakhir Di Parit

Walah, Lamborghini Gallardo Yang Dikemudikan Remaja Ini Berakhir Di Parit

Sebuah Lamborghini Gallardo hancur dan berakhir di sebuah parit, kejadian ini terjadi di Malaysia dan diketahui pengemudi supercar nahas itu masih di bawah umur. 

Kecelakaan ini dilaporkan Carscoop (28/2). Gallardo edisi spesial ini disebut merupakan hadiah ulang tahun sang orang tua untuk si pengemudi remaja tersebut. 

 

 

Sayangnya, pengemudi yang belum diketahui apakah sudah punya SIM atau belum itu tak mampu mengendalikan tenaga buas Lambo-nya itu. Menurut laporan, Lambo putih itu tengah melaju di jalan tol dalam keadaan jalanan basah. 

Nahas, mobil melintir kehilangan kendali dan terjerembab ke parit yang cukup dalam. Beruntung Lamborghini Gallardo tersebut masih bisa melindungi orang di dalam kabinnya dengan cukup baik.

Lagi-lagi, kejadian ini jadi pelajaran berharga. Bagi orang tua, sebaiknya jangan izinkan anak Anda mengemudi kendaraan bermotor tanpa pengawasan jika belum memasuki usia yang dianjurkan.

 

 

carscoop

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com