Suzuki Swift Sport Makin Sporty Dengan Aksesoris Keren, Ini Bocorannya

Suzuki Swift Sport Makin Sporty Dengan Aksesoris Keren, Ini Bocorannya

Satu-persatu informasi mulai terus bocor mengenai Suzuki Swift Spor terbaru dan kini foto-foto dari sejumalah aksesorisnya mulai terkuak. Hatchback ini direncanakan akan tampil perdana di Frankfurt Motor Show 2017 beberapa minggu lagi.

Menurut yang diberitakan Indianautosblog (4/9),dalam katalog tersebut Suzuki menawarkan berbagai macam aksesoris untuk memungkinkan para pemiliknya mempersoanalisasi calon Swift barunya. 

 

 

Mulai dari stiker untuk beberapa bagian eksterior, tiga warna pilihan untuk kaliper rem depan, cover tutup tangki bensin dan juga karpet untuk di dalam kabinnya disediakan merek berlogo S itu. Namun berbagai sumber mengatakan bahwa setidaknya akan ada 86 aksesoris untuk Swift model baru ini, seperti salah satu contohnya adalah berbagai pilihan pelek.

Dengan berbagai aksesoris ini, jelas memperkuat nafas sporty dari Swift Sport yang menggendong mesin K14C berkapasitas 1.400 cc empat silinder turbo. Memang mesin ini sebenarnya sama seperti yang digunakan oleh Vitara yang bertenaga 140 ps tapi torsinya sedikit lebih besar yaitu 230 Nm.

Kita tunggu saja kehadiran dari hatchback mungil yang paling laris dari Suzuki sebentar lagi yang akan mulai dijual di Jepang pada 20 September 2017 mendatang. 

Baca juga:

FIRST DRIVE: Toyota New Agya 1.2 TRD S

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com