Suzuki Ignis dan Baleno Hatchback Sudah Ada di Dealer Jakarta!

Suzuki Ignis dan Baleno Hatchback Sudah Ada di Dealer Jakarta!

Suzuki Ignis dan Baleno generasi terbaru berwujud hatchback terekam kamera amatir tengah berada di Jakarta beberapa hari lalu. Kemunculannya ini seolah memberi sinyal bahwa keduanya tak lama lagi akan resmi meluncur dan dijual di tanah air.

Dari sebuah akun Instagram milik sebuah dealer Suzuki Sun Motor (2/12), setidaknya diketahui ada dua Ignis dan satu unit Baleno hatchback yang diunggah. Dari informasi yang kami himpun, dua calon mobil andalan merek berlogo S itu tengah dipakai dalam acara internal pengenalan produk yang sepertinya berlokasi di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Suzuki Baleno generasi terbaru kini berwujud hatchback

 

Untuk Ignis ada dua unit, warna jingga dengan lampu depan proyektor dan DRL, kemungkinan ini akan jadi varian tertingginya. Sedangkan Ignis berkelir biru dilengkapi lampu depan halogen dan tanpa fitur DRL, serta tanpa lampu kabut, kemungkinan ini jadi varian terendah.

Sedangkan Baleno generasi terbaru yang emblemnya sama-sama ditutup juga, kemungkinan memiliki spesifikasi yang sama dengan unit yang beberapa bulan lalu dipajang di GIIAS 2016. Baleno berwujud hatcback ini menggunakan mesin 1.373 cc dengan pilihan transmisi manual dan otomatik dan berstatus CBU dari India.

Demikian juga Ignis, ia datang secara utuh dari India dan diproyeksi Suzuki Indonesia untuk jadi pengganti Splash. City car bernafaskan crossover ini mengandalkan unit 1.200 cc yang hadir dengan dua pilihan transmisi yaitu otomatis dan manual. 

 

Suzuki Sun Motor

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com