Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Diterka Wujud Belakangnya

Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Diterka Wujud Belakangnya

Berdasarkan informasi yang tengah dibahas sebuah media di India, Suzuki Ertiga generasi terbaru dipastikan meluncur tahun depan. Hal ini diperkuat oleh hadirnya wujud kamuflase sang mobil LMPV di jalanan kota India yang juga sempat kami laporkan.

Salah satu illustrator otomotif juga kini bahkan menerka salah satu bagian Suzuki Ertiga generasi terbaru. Dari gambaran ini, terlihat pesaing Honda Mobilio ini hadir lebih elegan dibandingkan model terkini berkat lampu belakang berdesain lebar. Selain itu, terdapat garnis krom di bagasi yang berdimensi lebih besar ketimbang Ertiga saat ini.

 

Meski ditemukan beberapa perubahan pada bagian eksterior, namun untuk urusan jantung pacunya kemungkinan Suzuki tetap mengandalkan kubikasi mesin yang sama. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Suzuki Ertiga akan meluncur di India pada tahun depan lewat ajang Auto Expo 2018. Tentunya model terbaru ini telah dinanti nanti masyarakat India maupun Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com