Small MPV Mitsubishi Bersiap Muncul, Honda Pamer Penjualan Mobilio

Small MPV Mitsubishi Bersiap Muncul, Honda Pamer Penjualan Mobilio

Di tengah ramainya berita calon mobil Mitsubishi, Honda pamer penjualan Mobilio yang diklaim mengalami perkembangan positif. Bahkan calon musuh LMPV Mitsubishi ini menjadi penyumbang tertinggi untuk penjualan Honda di sepanjang semester pertama 2017. 

Menurut keterangan persnya (18/7), PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menjual New Honda Mobilio sebanyak 23.085 unit di seluruh Indonesia dari Januari hingga Juni 2017. LMPV andalan Honda tersebut meraih pangsa pasar sebesar 18 persen di kelasnya.

"Honda melewati semester pertama 2017 dengan cukup baik, terutama karena kontribusi penjualan produk-produk utama seperti Honda Mobilio, Honda Brio, Honda HR-V, dan Honda BR-V yang masih menjadi favorit dari konsumen," bangga Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM. 

Seperti yang sudah kami laporkan sebelumnya. Mitsubishi sudah resmi merilis teaser dari Expander yang tampak cukup revolusioner. Bahkan bisa dibilang wujudnya tak jauh dari versi konsepnya.

Sedangkan Mobilio mempersiapkan 'serangan' dari kubu Mitsubishi ini dengan menyegarkan Mobilio sejak awal 2017. Bagaimana perseteruan kedua model LMPV ini? Selalu simak keseruannya hanya di OtoDriver.

Produk Honda lainnya yang menjadi market leader di kelasnya adalah Honda HR-V 1.5 dan Honda Jazz. Honda HRV 1.5 memimpin kelas LSUV dengan pangsa pasar sebesar 36% dengan total penjualan sebanyak 19.094 unit. Sementara Honda Jazz terjual sebanyak 7.806 unit dengan market share sebesar 47% di kelas Hatchback.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com