Pusat Suku Cadang Orisinal Ford Dibuka Di Bekasi, Pemilik Semakin Tenteram

Pusat Suku Cadang Orisinal Ford Dibuka Di Bekasi, Pemilik Semakin Tenteram

Nusantara Group selaku pengelola dealer Ford dan Mercedes-Benz, resmi mendirikan Nusantara Auto Part Center (NAPC) dan telah diresmikan pada 14 Feburari 2017 kemarin. Fasilitas yang beralamat di jalan Ahmad Yani nomer 10, Bekasi Selatan ini merupakan pusat layanan penjualan suku cadang asli untuk berbagai merek, salah satunya Ford yang telah ditinggal APM-nya.

Nusantara Group tidak hanya melayani pelanggan mereka yang berada di Jabodetabek ataupun Kalimantan saja. Namun mereka juga membuka lebar pintunya bagi seluruh konsumen di seluruh Indonesia hingga fleet user, toko-toko suku cadang, bengkel body repair, sampai bengkel asuransi. Peresmian NAPC ini dilandasi oleh tingginya permintaan ketersediaan spare part asli.

”Kami berharap NAPC menjadi solusi bagi para konsumen atau pemilik kendaraan untuk mendapatkan suku cadang asli yang berkualitas secara komplet, yang sulit mereka dapatkan selama ini,” ujar Agus Susanto selaku Aftersales Director Nusantara Group dalam siaran resminya melalui Kompas Otomotif (15/2).

 

 

Tempat ini diklaim menyediakan ribuan spare part yang lengkap, mulai dari suku cadang eksterior, interior, mesin, slow movingfast moving, perangkat elektrik, ban, sampai pelumas. NAPC pun juga bisa melakukan pemasangan komponen tersebut jika konsumen mau.

Untuk mendukung program NAPC dalam melayani konsumen seluruh Indonesia, mereka memiliki fasiltas pelayanan pengiriman ke seluruh Indonesia. Caranya pun sangat mudah karena pemesanan spare part dapat diakses melalui aplikasi online dan juga memiliki Call Center yang bisa dihubungi selama tujuh hari dalam seminggu di nomor (021) 2928-5555.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com