Pelumas Liqui Moly Kini Dijual Shop&Drive, Harga RP 170 Ribuan

Pelumas Liqui Moly Kini Dijual Shop&Drive, Harga RP 170 Ribuan

Pelumas merek Liqui Moly kini resmi bisa dibeli di gerai Shop&Drive. Dengan dimulainya kerjasama ini, merek oli asal Jerman ini sekaligus merilis produk barunya (6/9).

"Kami melihat bahwa Indonesia memiliki potensi market yang sangat besar dan Shop&Drive menjadi pilihan kami sebagai partner yang strategis karena merupakan bengkel otomotif terpercaya dengan kualitas Astra serta memiliki jaringan yang luas," tukas Lars Webber, President Director Liqui Moly Indonesia.

 

Maka untuk pertama kalinya, merek ini menjual produk barunya di bengkel waralaba ini. Produk tersebut bernama Molygen 5W30 dan dijual seharga  Rp 175 ribu per liter. Atau bisa juga dibeli dalam kemasan galon seharga Rp 695 ribu. 

Lantas apa hebatnya oli mesin ini? Liqui Moly Indonesia menyebut pelumas ini merupakan paduan produk kualitas premium dengan formula Molecular Friction Control.  

Shop&Drive sendiri merupakan bengkel retail di bawah naungan PT Astra Otoparts Tbk. Selain melayani penggantian oli, produk yang juga dijajakan Shop&Drive antara lain aki, shock absorber, filter serta aksesoris. Hingga saat ini, Shop&Drive memiliki 365 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com