OtoDriver Raih Penghargaan Silver Play Button Dari YouTube

Penulis: Fitra Eri
Minggu, 12 Maret 2017 10:00 WIB
Berita - OtoDriver Raih Penghargaan Silver Play Button Dari YouTube
Bagikan ke:
Akhir pekan ini kami dianugerahi penghargaan Silver Play Button oleh YouTube karena mampu meraih lebih dari 100.000 subscribers.

Jumat (10/3) lalu, kami mendapatkan penghargaan Silver Play Button dari YouTube karena keberhasilan meraih lebih dari 100.000 pelanggan pada akun YouTube kami. Pemberian penghargaan itu dilakukan di Rumah Maroko Jakarta Pusat.

"Anda telah berhasil melakukan hal yang hanya bisa dicapai oleh segelintir orang di YouTube," ucap Susan Wojcicki dalam suratnya kepada kami. "Kami tidak sabar untuk melihat Anda mencapai 1 juta pelanggan. Kedengarannya masih panjang, tapi percayalah, itu lebih dekat dari yang dibayangkan."

Kanal YouTube kami yang bernama Oto Driver hadir Juni 2015 lalu dan hingga saat ini sudah memproduksi 92 video yang hampir seluruhnya berisi review mobil baru di Indonesia. Kepercayaan Anda semua membuat video kami setiap bulannya rata-rata ditonton 1,4 juta kali.

 

Foto - OtoDriver Raih Penghargaan Silver Play Button Dari YouTube

 

 

Untuk kategori kanal otomotif Indonesia, kami jadi yang ketiga menyentuh angka pelanggan 100.000 setelah Autonetmagz dan Motomobitv. Tapi untuk kanal khusus mobil di Indonesia, kami jadi yang pertama. Ini tentu tidak lepas dari dukungan Anda semua yang kerap memberikan kritik dan saran membangun.

Pencapaian ini tidak akan membuat kami kendur, bahkan bertekad untuk menyajika info seputar mobil yang lebih komprehensif dan tetap independen. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas dukungan Anda semua.

Bagi Anda yang belum berlangganan, silakan kunjungi kanal YouTube kami di www.youtube.com/c/otodriver.

 

 

Foto - OtoDriver Raih Penghargaan Silver Play Button Dari YouTube

#youtube

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.