Nissan Navara Versi SUV "Tertangkap" di Tiongkok

Nissan Navara Versi SUV "Tertangkap" di Tiongkok

Sebuah foto yang diyakini sebagai Nissan Navara versi SUV beredar dari Tiongkok dan kini tengah viral. Dalam foto-foto SpyShot tersebut terlihat sangat jelas dengan resolusi foto yang baik memperlihatkan bentuk utuh dari calon SUV terbaru Nissan tersebut.

Dalam foto yang didapatkan oleh Headlightmag (14/12), diperlihatkan bahwa ada dua varian yang dapat dipilih oleh konsumen di Tiongkok. Dalam foto-foto tersebut turut bocor pula dimensi asli mobil tersebut.

 

SUV yang diyakini bernama Nissan Terra ini panjangnya 4.882 mm, lebar 1.820 mm dan tinggi total 1.835 mm. Angka tersebut artinya 7 mm lebih panjang, 5 mm lebih lebar dan 30 mm lebih tinggi dibanding Mitsubishi Pajero Sport.

Untuk varian tertinggi, mendapatkan Daytime Running Light terintegrasi dengan lampu utama yang dilengkapi dengan lensa proyektor. Kemudian terdapat pula kamera 360 derajat pada varian tertinggi. 

 

Lampu kabut juga hadir untuk varian tertinggi, namun untuk varian terendah tidak dilengkapi dengan DRL LED, lensa protektor, kamera 360 derajat maupun foglamp.

Untuk mesinnya, disampaikan bahwa SUV ini akan menggendong unit mesin bensin berkode QR25DE yang sama dengan Nissan X-Trail. Sedangkan Nissan Navara mendapatkan mesin diesel dengan kapasitas 2.500 cc namun tenaganya jauh lebih besar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com