Mitsubishi Tambah Dealer Baru di Makassar, Jadi yang ke-106

Mitsubishi Kembali resmikan dealer di Kota Makassar dikarenakan pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan yang kian membaik
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 15 Desember 2017 11:00 WIB
Berita - Mitsubishi Tambah Dealer Baru di Makassar, Jadi yang ke-106
Bagikan ke:

Mitsubishi kembali meresmikan sebuah dealer baru di Makassar, Sulawesi Selatan (13/12). Dealer bernama Beta Berlian Makassar ini diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Dedi Tedja, Presiden Komisaris Beta Berlian Makassar.

Dealer terbaru Mitsubishi ini berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No. 193, Makassar. Selain itu, dealer ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 atas kerjasama PT MMKSI dengan DETA Group dan diler kendaraan penumpang ke-106 di seluruh Indonesia.

Foto - Mitsubishi Tambah Dealer Baru di Makassar, Jadi yang ke-106

"Seiring dengan pengembangan teknologi, memperluas jaringan dealer, membuat program baru yang terintegrasi dan pengembangan lainnya, kami juga ingin lebih dekat ke pelanggan kami dan melayani lebih baik”, ungkap Kondo dalam sambutannya saat acara peresmian.

Melalui konsep layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) outlet ini melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander.

Selain penjualan, dealer ini juga memberikan layanan perbaikan alais service melalui fasilitas dan area service yang memadai dan layanan Suku Cadang untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Baca juga: Toyota Dan TRD Indonesia Ikut Balap Di Jepang Demi Pengembangan Produk

#mitsubishi #dealer #bengkel

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.