Mitsubishi Lancer Evolution Akan Berubah Jadi SUV Beberapa Tahun Lagi?

Mitsubishi Lancer Evolution Akan Berubah Jadi SUV Beberapa Tahun Lagi?

Mitsubishi Lancer yang sudah mengalami penghentian pengembangan ternyata ada kemungkinan untuk bangkit. Tapi bukan lagi sedan, kemungkinan bisa jadi cukup radikal karena akan menjadi SUV!

Trevor Mann, Chief Operating Officer (COO) of Mitsubishi Motors kepada motoring (12/6) menyebut bahwa memang akan menghadirkan konsep mobil berperforma namun tidak hadir dalam bentuk sedan sebagaimana Lancer Evolution. Produk itu menurutnya bisa saja diambil dari basis Evolution namun dalam bentuk SUV.

 

 

"Dari sisi merek, menurut saya pikir untuk membawa sesuatu yang lebih sporty kembali di masa depan. Anda harus menunggu dan lihat apa itu. Ini bakal terjadi di jangka panjang, antara tiga sampai enam tahun," ujar Mann.

Lancer series sendiri saat ini akan dihentikan proses produksinya di Jepang dan akan pindah ke Taiwan. Produksi Lancer di pabrik Mizushima, Jepang kata Mann akan digantikan ASX (Outlander Sport). 

Dengan banyaknya produksi model SUV dan crossover ini tentunya tak lepas dengan tren global yang ke arah mobil jangkung alias ber-ground clearance tinggi. Sampai-sampai di Indonesia sendiri Mitsubishi merancang Low MPV yang kemungkinan bernama Expander dengan sentuhan MPV, yakni menganut ground clearance lebih tinggi dari para kompetitronya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com