Maserati Levante Resmi Debut di Indonesia, Bermesin 3.000 CC

Maserati Levante Resmi Debut di Indonesia, Bermesin 3.000 CC

Maserati Indonesia hari ini resmi meluncurkan sebuah model baru yang cukup bersejarah. Untuk pertama kalinya pabrikan asal Italia ini merilis sebuah SUV bernama Levante (11/12).

"Ini adalah paduan kecantikan khas Italia dan performa khas Maserati," ujar Donny Makalev, General Manager Maserati Indonesia. Untuk pasar Indonesia tersedia dalam dua varian saja, Levante D dan Levante S.

 

SUV dengan daya angkut 5 penumpang ini bermesin 3.000 cc tipe bensin. Detailnya, Levante D berkubikasi 2.987 CC dengan tenaga 270 dk dan torsi 600 Nm. Sedangkan Levante S berkapasitas 2.979 cc dengan tenaga 430 di dan torsinya 580 Nm.

Tersedia dalam 13 pilihan warna berbeda, Maserati memberikan berbagai fasilitas hiburan di dalam kabin. Terdapat, monitor 8,4 inci dengan beragam fitur canggih. 

Mobil dengan transmisi 8 percepatan ini tersedia beberapa mode berkendara. Mulai dari mode Normal, Sport, Off Road dan I.C.E. Ekslusivitas mobil ini juga disebut berasal dari adanya Air Suspension dan Sistem Q4 AWD sebagai perangkat standar.

Berbagai fitur inovatif Levante meliputi Adaptive Cruise Control dengan fungsi Stop & Go, Forward Collision Warning dan Brake Assist System, Lane Departure Warning dan kamera Surround View.

"Sudah bisa dipesan dari sekarang, Januari baru kami mulai pengiriman ke konsumen," tutup Donny yang enggan membeberkan harga jual Levante. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com