Lambroghini Pastikan Peluncuran SUV Pertamanya Yang Tak Lama Lagi

Lambroghini Pastikan Peluncuran SUV Pertamanya Yang Tak Lama Lagi

Akhirnya Lamborghini mengungkap rencana peluncuran SUV pertamanya, sebelumnya berulang kali tertangkap kamera saat uji coba jalan raya. Sampai beberapa waktu lalu SUV yang akan bernama Lamborghini Urus ini resmi diperlihatkan wujudnya dalam versi concept.

Menurut yang diberitakan Autogudie, Lamborghini Urus tersebut akan debut pada 4 Desember 2017 mendatang. Peluncuran tersebut akan diadakan di San't Agata, Bologna, Italia yang merupakan markas besar Lamborghini.

 

Belum ada informasi mengenai spesifikasi SUV baru ini. Namun menurut informasi yang tersebar, Urus akan menggendong unit mesin titisan dari Volkswagen yaitu unit 4.000 cc V8 twin-turbo.

Menurut catatan, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 650 dk. Ini artinya Lamborghini Urus diyakini akan menyabet gelar sebagai SUV dengan tenaga terbesar di dunia.

Lamborghini menyampaikan rencana produksi Urus yang mencapai sekitar 1.000 unit pada tahun pertamanya. Kemudian produksi selanjutnya akan terus ditambah menjadi 3.500 unit per tahun.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com