Komunitas Honda HR-V Kumpul Wajib di Gunung Bromo!

Komunitas Honda HR-V Kumpul Wajib di Gunung Bromo!

HR-V Devotee Indonesia (HDI) sukses mengadakan kegiatan jambore nasional 2017. Kegiatan wajib ini merupakan yang kedua kalinya dan digelar di kawasan di Gunung Bromo, Jawa Timur pada Sabtu (24/8) lalu.

Dalam siaran persnya, disampaikan bahwa acara akbar ini diikuti total 33 HR-V dari bagian barat pulau Jawa. Mereka memulai perjalanan dari area peristirahan KM 37, Tol Cikampek untuk menuju ke Jawa Timur. Untuk meningkatkan keselamatan, rombongan dipecah menjadi tiga kelompok keberangkatan agar tertib lalulintas.

 

Acara yang mengumpulkan berbagai chapter komunitas HR-V ini dihadiri lebih dari 200 orang dengan 75 HR-V. Mulai dari chapter Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan luar Pulau Jawa.

Sesampainya di Bromo, para peserta diberi kesempatan melihat dan menikmati pemandangan mentari terbit bersama seluruh anggota jambore nasional. Kemudian dilanjutkan melakukan foto bersama di padang pasir Bromo sekaligus menjajal ketangguhan HR-V.

Setelah selesai berkegiatan di Padang Pasir Bromo, seluruh peserta melanjutkan perjalanan ke Kota Batu, Malang untuk melakukan pemilihan ketua umum HDI.

Dalam kegiatan pemilihan ketua umum, nama Dimas Nurfiansyah kembali dikukuhkan menjadi ketua umum periode 2017-2019 setelah pada periode sebelumnya juga dijabat olehnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com