Jasamarga Beri Diskon Konsumen Tol Non-tunai Hingga 20%

Jasamarga Beri Diskon Konsumen Tol Non-tunai Hingga 20%

Kemacetan yang kerap terjadi akibat antrian gerbang tol sebenarnya sudah ditindak lanjuti oleh Jasamarga dan dinas terkait dengan membuat pembayaran non-tunai. Gerbang tol khusus yang melayani uang elektronik pun memang terbilang ampuh menyingkat durasi transaksi.

Maka menggunakan uang elektronik pun terbilang salah satu pilihan tepat ketika mudik. Nah, menariknya Jasamarga memancing minat pemudik agar menggunakan sistem pembayaran ini dengan cara diskon.

 

 

"Diskon dua puluh persen untuk pengguna uang elektronik (e-Toll) pada arus mudik dan arus balik Lebaran 2017," demikian yang dirilis Jasamarga melalui media sosial (26/6). 

Maka jika pemudik menggunakan sistem pembayaran ini dipastikan mendapat keringanan tarif tol. Bahkan, harusnya, mendapat keuntungan lebih cepatnya antrean gerbang tol. 

Adapun masa promo diskon e-Toll pada arus balik adalah dari 30 Juni sampai 2 Juli 2017. Simak daftar gerbang tol yang memberikan diskon dalam daftar di bawah ini.

 

Jasa Marga

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com