Isi BBM di SPBU Shell Bisa Dapat Mainan Keren Ini. Simak Caranya

Isi BBM di SPBU Shell Bisa Dapat Mainan Keren Ini. Simak Caranya

Ada kabar bagus untuk Anda yang rajin isi bahan bakar di SPBU Shell. Sebab, kini Shell menyediakan mainan menarik untuk dikoleksi. Lantas, mainan keren bertajuk Shell V-Power Space Explorers ini bisa dimiliki pelanggan BBM Shell secara  gratis atau tetap bayar?

Dalam siaran persnya (20/7), Shell menyebut bahwa para pelanggannya dapat memperoleh satu model mainan dengan harga khusus setelah melakukan pembelian minimum yang disyaratkan untuk bahan bakar Shell atau pelumas Shell Helix di SPBU Shell di Jabodetabek dan Bandung. 

Satu model baru dari enam model koleksi mainan ini akan diluncurkan setiap dua minggu sekali, dimulai sejak 17 Juli 2017. Para pemegang kartu Reward BCA juga akan memperoleh beberapa penawaran istimewa dalam program ini. 

Shell V-Power Space Explorers merupakan hasil kerjasama ekslusif dengan VEX Robotics, sebuah perusahaan robot internasional dan peritel mainan terkemuka peraih penghargaan mainan anak-anak berkualitas yang mengedepankan Sains, Teknologi, Teknik dan Matematika (STEM).

Program promosi eksklusif Shell ini bertujuan untuk mendorong para pelanggan meluangkan waktu yang berkualitas dengan keluarga terutama anak-anak mereka, sekaligus menginsipirasi kreativitas dan imajinasi melalui beragam model yang dapat dirancang ulang dari koleksi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com