Inilah 6 Pemilik Pertama CX-3 Yang Diberi Seremonial Oleh Mazda Indonesia

Enam pemilik pertama CX-3 diundang Mazda dalam acara kehormatan serah terima crossover baru tersebut.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Senin, 8 Mei 2017 14:00 WIB
Berita - Inilah 6 Pemilik Pertama CX-3 Yang Diberi Seremonial Oleh Mazda Indonesia
Bagikan ke:

Mazda CX-3 sudah resmi diterima konsumen Indonesia, bahkan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengadakan simbolis serah terima pada enam konsumen pertama. Hal ini ditujukan sebagai bentuk penghargaan istimewa bagi konsumen yang membeli mobil itu pertama kali di Indonesia.

"Merupakan suatu kewajiban dan kebanggaan bagi kami di Indonesia untuk mengapresiasi serta memperingati peristiwa yang penting bagi kami, yaitu penyerahan Mazda CX-3," sebut Roy Arman Arfandy, Direktur Utama PT EMI (7/5).

 

Foto - Inilah 6 Pemilik Pertama CX-3 Yang Diberi Seremonial Oleh Mazda Indonesia

 

Sejak diperkenalkan pada GIIAS 2016 lalu, Roy menyebut bahwa CX-3 terlihat mendapat sambutan positif dari potensial konsumen. Sejak PT EMI mengambil alih kepemilikan Mazda secara resmi mulai Maret 2017, Roy bahkan mengklaim CX-3 merupakan mobil terlaris Mazda Indonesia tanpa menyebut angka penjualan.

"Kami percaya bahwa dengan atribut dan fitur unik terbaiknya seperti filosofi desain Kodo dan teknologi SkyActiv, CX-3 akan diterima dengan baik dan sangat dicari pembeli mobil yang spesifik di Indonesia," yakin Roy. 

Bahkan keenam konsumen yang diundang dalam acara serah terima ini juga mendapatkan sertifikat khusus yang menerangkan bahwa mereka adalah pemilik pertama CX-3 Indonesia. Meski tidak dipaparkan identitas masing-masing pemilik itu, Anda bisa melihatnya pada foto di atas.

#mazda #cx-3

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.