Honda Jazz Facelift Kuat Unsur Sporty Hadir Lebih Dulu di Filipina

Honda Jazz Facelift Kuat Unsur Sporty Hadir Lebih Dulu di Filipina

Honda Jazz facelift yang bersiap meluncur sebelum GIIAS 2017 digadang-gadang akan punya tampilan eksterior semakin sporty. Nah, jika di tanah air belum ada bocoran penampakan, di Filipina justru sudah terang-terangan muncul.

Seperti yang dilansir dari Autoindustriya (21/7), Honda Filipina sudah merilis gambar-gambar Jazz edisi 2017 yang merupakan hasil facelift alias penyegaran ringan. Tampilannya semakin segar dan sangat berjiwa muda dengan penggunaan bumper baru.

Mirip seperti yang lebih dulu meluncur di Jepang, air intake bumper depan berukuran cukup besar dan tentunya mendongkrak aura sporty. Intake trapezoidal-shaped ini juga menjadi rumah lampu kabut LED.

Dan sebagai menu facelift di dalam kabin, Honda Filipina menyertakan layar sentuh 7 inci plus ketersediaan kontrol audio di setir. Bahkan untuk menjamin keselamatan, rival Toyota Yaris ini sudah memiliki kantung udara samping (curtains) sampai ke area penumpang belakang.

Identik dengan spek Indonesia, mesin lawas 1.500 cc i-VTEC masih dipertahankan. Dapur pacu berdaya 120 ps dengan torsi 145 Nm ini dilengkapi transmisi manual 5 percepatan sebagai based model. Dan perbedaan mencolok dibanding Jazz Indonesia adalah posisi kemudinya yang di sebelah kiri.

Apakah Jazz facelift versi Indonesia tampilan dan fiturnya seperti ini? Tunggu beritanya pada 26 Juli di OtoDriver.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com