Honda Jazz Facelift Jadi Paling Laris, Nyaris Laku 4 Ribu Unit!

Honda Jazz Facelift Jadi Paling Laris, Nyaris Laku 4 Ribu Unit!

Honda Jazz facelift dikalim pabrikannya menjadi market leader dengan mendominasi penjualan di kelas hatchback sebesar 2.873 unit. Pencapaian ini meningkat dari bulan sebelumnya yang tercatat sebesar 1.112 unit dengan market share sebesar 50%. Sejak diluncurakan pada Juli lalu, Jazz facelift telah terjual sebanyak 3.985 unit!

”Penjualan Honda di bulan Agustus 2017 mengalami peningkatan yang didukung oleh kenaikan penjualan dari berbagai produk Honda, terutama dari produk – produk yang baru kami luncurkan seperti New Honda Jazz. Kami yakin di bulan-bulan berikutnya penjualan pada semester dua masih tetap menjanjikan dan konsisten,” tukas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran pers (15/9).

 

Selain Jazz, Honda juga mengklaim kesuksesan dalam penjualan HR-V 1.5L, crossover ini telah terjual sebanyak 2.810 unit dan telah meraih total penjualan tahunan sebesar 23.519 unit. Pada model yang lebih murah, yakni BR-V, membukukan penjualan total tahunan sebesar 12.568 unit dengan market share sebesar 20%. 

Lantas untuk CR-V Turbo, Honda melaporkan bahwa telah terjual 3.048 unit pada Agustus 2017. Angka tersebut mengalami peningkatan dari bulan sebelumnya yang tercatat sebesar 2.555 unit.

Secara keseluruhan pada Agustus 2017, Honda menyebut telah menjual mobil sebanyak 17.690 unit. Dan dengan peningkatan penjualan di bulan tersebut, Honda telah membukukan penjualan sebesar 123.628 unit sepanjang tahun 2017 di seluruh Indonesia dengan market share sebesar 17%.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com