Honda BR-V Dan HR-V Laris Manis, HPM Klaim Kuasai 66 Persen Pasar LSUV

Melalui siaran persnya, PT Honda Prospect Motor memamerkan angka penjualan HR-V 1.500 CC dan BR-V yang laris manis.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Rabu, 22 Maret 2017 11:00 WIB
Berita - Honda BR-V Dan HR-V Laris Manis, HPM Klaim Kuasai 66 Persen Pasar LSUV
Bagikan ke:

Honda Indonesia mengklaim saat ini tengah unggul dalam penjualan Low SUV. Mengandalkan BR-V dan HR-V, Honda menyebut menguasai hingga 66 persen pangsa pasar di segmen LSUV pasar otomotif Indonesia.

Dalam siaran persnya (20/3), PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan penjualan HR-V 1.500 cc dengan total 7.636 unit dan market share 42 persen. Sementara itu, musuh Toyota Rush alias BR-V berada di peringkat kedua dengan membukukan penjualan total sebesar 4.335 unit dan market share 24 persen di segmen LSUV.

Masih di kelas SUV, Honda CR-V meraih penjualan total sebanyak 967 unit hingga akhir Februari 2017 dengan market share sebesar 10 persen di kelasnya.

Foto - Honda BR-V Dan HR-V Laris Manis, HPM Klaim Kuasai 66 Persen Pasar LSUV

“Penjualan Honda pada bulan kedua di tahun 2017 masih menunjukkan tren yang positif, khususnya terhadap beberapa produk unggulan kami yang berhasil memimpin pasar di segmennya seperti Honda HR-V, Honda Brio dan All New Honda Civic," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Produk terbaru yang diluncurkan Honda, New Honda Mobilio turut menyumbangkan penjualan yang signifikan. Yaitu sebesar 8.703 unit sepanjang Januari hingga Februari 2017, dengan market share 19 persen di kelas LMPV. Jumlah tersebut meningkat 29 persen dari penjualan pada periode yang sama di tahun sebelumnya yaitu sebesar 6.729 unit.

#honda #hr-v #br-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.