Grand Livina Club Indonesia Eksis Sejak 2013. Ini Rahasia Kompaknya

Grand Livina Club Indonesia Eksis Sejak 2013. Ini Rahasia Kompaknya

Grand Livina Club Indonesia atau yang disingkat Gravinci ternyata sudah terbilang eksis di Indonesia. Sebabnya, sejak diresmikan pada 14 April 2013 silam, sudah ribuan Livina dari berbagai tipe dan jenis yang tergabung di Gravinci.

Mulai dari pemilik Nissan Livina, Grand Livina, Livina X-Gear dan All New Grand Livina yang berada di seluruh Indonesia ada di komunitas ini. Dalam keterangan persnya (25/5), Gravinci mengutamakan azaz kekeluargaan dan mempunyai ruang lingkup nasional yang bertujuan sebagai wadah organisasi untuk menampung semangat persaudaraan, saling memberikan masukan serta minat dari penggemar Livina.

 

 

Azaz tersebut bertujuan untuk memudahkan mengorganisir kegiatan dan perawatan mobil para personilnya. Mulai dari perawatan dan perbaikan, kegiatan sosial, wisata, kegiatan usaha dan kerjasama dengan pihak lain. Bahkan Gravinci juga aktif mengkampanyekan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

"Saat ini dengan semakin berkembangnya Gravinci yang beranggotakan mencapai kurang lebih dua ribu member yang tidak hanya ada di wilayah Jakarta, Tangerang dan sekitarnya melainkan dari seluruh Indonesia yang terbagi ke 24 Chapter," tulis tim Humas Gravinci.

Melihat banyaknya jumlah member tersebut, maka sangat diperlukan adanya ruang untuk saling mengenal secara langsung dan berkumpul antar sesama personil. Maka tiap bulan atau bahkan dua minggu sekalipun para ranting alias Chapter rutin mengadakan pertemuan, otomatis komunitas ini kian solid.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com