GIIAS 2017: Suzuki Ignis GL AGS Resmi Meluncur Dengan Harga RP 149 Jutaan

GIIAS 2017: Suzuki Ignis GL AGS Resmi Meluncur Dengan Harga RP 149 Jutaan

Suzuki Ignis tipe baru resmi meluncur di hari ke-enam GIIAS 2017 (15/8). Kali ini Suzuki menghadirkan Ignis GL bertransmisi AGS seharga Rp 149,5 juta on the road Jabodetabek.

"Tujuan diluncurkan Ignis GL AGS di GIIAS 2017 adalah sebagai respon Suzuki terhadap banyak masukan dari konsumen yang sebelumnya mencari Ignis dengan transmisi otomatis, namun dengan harga terjangkau," papar Yulius Purwanto, Head of Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

 

Seperti varian lainnya, Ignis GL AGS didatangkan secara utuh alias CBU dari India. Mesinnya pun juga masih sama, berkode K12M 1.200 cc. Dapur pacu ini mampu menghasilkan daya 83 ps dan torsi 113 Nm. 

Secara eksterior dan interior, sama sekali tak ada perbedaan dengan Ignis GL transmisi manual.

Khusus untuk tipe baru ini, Suzuki Indonesia mengklaim bisa mencetak keiritan BBM mencapai 1 liter untuk menempuh 20 km. Dengan hadirnya tipe baru ini, maka praktis menambah pilihan. Yang tadinya hanya 3 tipe, kini jadi 4 tipe Suzuki Ignis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com