GIIAS 2017: Promo Anti-karat Satu Ini Siap Kerjakan Hanya Dalam 3 Jam

GIIAS 2017: Promo Anti-karat Satu Ini Siap Kerjakan Hanya Dalam 3 Jam

Selama GIIAS 2017, produk anti-karat sekaligus peredam kabin merek Protera Protection tengah gencar promo. Harga spesial tengah ditawarkan dalam tiga pilihan pengerjaan.

Ada tiga jasa yang ditawarka Protera Protection selama GIIAS 2017, yakni Rust Protection, Sound Protection dan Rust Protection untuk mobil bekas. Banderol termurah seharga 1,9 jutaan untuk Sound Protection bisa digunakan mobil berkategori kecil seperti sedan dan hatchback.

 

Menurut tenaga penjual yang kami temui di booth Protera Protection pada GIIAS 2017 (18/8), bagi konsumen yang berminat, bisa memberi tanda jadi sebasar Rp 200 ribu dan akan segera dikerjakan di workshop-nya di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pengerjaannya sendiri, pihak Protera Protection mengklaim hanya memakan waktu 3 jam untuk mengerjakan Rust Protection pada sebuah mobil kategori Medium Size seperti Toyota Avanza, Honda BR-V dan seukurannya.

Produk jasa anti-karat dan peredam suara ini mengklaim menggunakan metode solvent based yang dipadu material Bitium, Alumium dan Siliporite. Dengan demikian, mobil yang sebelumnya akan dibongkar mulai dari jok sampai door-trim tersebut diharapkan akan terhindar dari karat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com