GIIAS 2017 Akan Semakin Seru Berbarengan Balap Mobil!

GIIAS 2017 Akan Semakin Seru Berbarengan Balap Mobil!

Kabar baik bagi Anda yang sudah tak sabar datang ke pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2017. Karena bukan cuma ajang pamer mobil-mobil terbaru, selama GIIAS 2017 juga akan ada tontonan seru yang pastinya sayang untuk dilewatkan, yakni balap mobil!

Dipastikan pada 3 hari terakhir GIIAS 2017, akan digelar balap turing tingkat nasional yang diadakan di sirkuit jalan raya di dekat venue GIIAS 2017. Balap bertajuk BSD City Grand Prix ini mengambil area jalan raya sepanjang 3 kilometer yang akan disulap jadi sirkuit semi-permanen.

BSD CITY Grand Prix ini sekaligus bersatus sebagai seri keempat dari rangkaian kejuaran Nasional Balap Mobil 2017 yang terdiri dari total 7 seri. "Sinar Mas Land sangat bangga karena BSD City dapat menjadi tuan rumah ajang Kejurnas Balap Mobil tahun  2017 ini, ajang otomotif bergengsi yang didukung oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang diharapkan dapat menggenjot sistem perekonomian di kawasan ini," tukas Panji Himawan, Head of Corporate Communications Sinar Mas Land melalui siaran pers (23/5).

GIIAS 2017 sendiri akan dihelat mulai dari tanggal 10 sampai 20 Agustus. Dan dipastikan dengan adanya balap mobil di dekat Indonesia Convention Center, tempat diselenggarakannya GIIAS, maka pengunjung akan berlipat-lipat jumlahnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com