GALERI: McLaren 720S (18 Foto)

GALERI: McLaren 720S (18 Foto)

McLaren 720S telah diperkenalkan di Jakarta sebagai Super Series McLaren (26/7). Supercar terbaru ini bahkan banyak ditunggu-tunggu oleh konsumen di tanah air.

Secara tampilan, 720S ini memiliki desain yang khas dari McLaren dengan bonet pendek dan desain wajahnya yang sporty. Tentunya terdapat banyak air intake yang bertujuan untuk memberikan tingkat aerodinamis serta pendinginan mesin dan sistem pengereman yang maksimal.

 

Selain itu, yang istimewa dari supercar ini adalah mesin 4.000 cc V8 turbo yang diklaim bisa menghasilkan tenaga 720 ps dengan torsi 770 Nm. Pabrikan asal Inggris ini pun menyebut 720S mampu melesat dari keadaan diam ke 100 km/jam dalam waktu 2,8 detik.

Untuk dapat melihat detail-detail 720S ini, silakan simak foto-foto yang telah kami abadikan saat seremonial perkenalannya kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com