GALERI: Jaguar New XF 2.0 Black Jack (21 FOTO)

GALERI: Jaguar New XF 2.0 Black Jack (21 FOTO)

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia memperkenalkan kembali produk yang sudah diluncurkan di GIIAS 2016 yaitu Jaguar New XF 2.0 (26/1). Namun kali ini Jaguar New XF 2.0 hadir dalam edisi Black Jack yang hadir dengan sentuhan lebih sporty.

Sentuhan yang memberikan perbedaan adalah bagian grill dan seluruh panel berwarna krom pada bagian wajahnya yang kini hadir dengan warna gloss black. Begitu juga seluruh panel-panel krom yang ada di bagian samping seperti lis kaca, grill samping serta bagian belakang dari Jaguar New XF 2.0 kini hadir dengan warna gloss black.

 

 

Otodriver

 

Dari sektor penggerak, ia masih menggendong mesin yang sama berkapasitas 2.000 cc empat silinder turbo sehingga menghasilkan tenaga 240 ps dengan torsi 340 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan lansiran ZF sehingga membuatnya mampu melesat dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 7 detik saja.

Untuk bisa melihat detail secara lengkap, mari saksikan foto-foto yang sudah kami dapatkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com