Daihatsu Siap Rekondisi Gratis 110 Mobil Konsumennya. Anda Mau?

Daihatsu Siap Rekondisi Gratis 110 Mobil Konsumennya. Anda Mau?

Daihatsu yang berulang tahun ke-110 di tahun ini memastikan akan merayakannya dengan program rekondisi mobil. Jika sebelumnya program rekondisi gratis itu hanya untuk Xenia, kini bertambah 3 model.

"Program 110 tahun Daihatsu di Indonesia akan melakukan rekondisi 110 mobil pengguna menjadi seperti baru," ujar Rocky Irvyandi, Domestic Coordinator Marketing PT Astra Daihatsu Motor dalam konferensi persnya pekan lalu (1/3).

 

 

Adapun mobil yang masuk target rekondisi gratis terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 50 Xenia, 5 unit Sirion dan 5 unit Luxio. Dalam salah satu persyaratannya, tahun rangka mobil yang ikut serta dalam acara ini tak bisa lebih tua dari 2004.

Seperti program sebelumnya, yaitu Xenia Setia, beberapa persyaratannya masih sama. Antara lain, mobil harus atas nama pribadi, rutin servis di bengkel resmi Daihatsu dan kilometer tertinggi yang jadi prioritas.

“Terkait dengan biaya rekondisi, sepeserpun tidak akan diminta kepada yang terpilih. Umumnya perbaikan yang dilakukan mulai dari eksterior, kaki-kaki, dan interior mobil, serta beberapa lainnya,” tutup Rokky.

Mobil Anda masuk kriterianya? Segera ikut sertakan! Caranya mudah, Anda tinggal registrasi di web DaihatsuSetia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com