BMW Group Indonesia Siapkan 5 Model Baru di 2017

BMW kejutkan Indonesia dengan hadirkan lima model baru pada tahun 2017 mendatang.
Penulis: Hariawan Arif
Senin, 2 Januari 2017 09:00 WIB
Berita - BMW Group Indonesia Siapkan 5 Model Baru di 2017
Bagikan ke:

Selamat tahun baru 2017 semuanya. Memasuki tahun ini, kita diberi info menarik dari BMW.

BMW Group Indonesia merasa sepanjang tahun 2016 telah meraup kesuksesan penjualan yang memuaskan. Namun ternyata mereka tidak hanya ingin terus menikmatinya, tapi peningkatan kesuksesan juga disiapkan di 2017 mendatang.

Mengutip dari KompasOtomotif (29/12), BMW Group Indonesia merencanakan untuk memperkenalkan lima produk baru pada tahun 2017 kepada masyarakat Indonesia. “Tahun depan, kami akan menghadirkan beberapa model kendaraan terbaru, yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kendaraan premium Indonesia di beberapa kelas kendaraan, salah satunya di segmen sport-business sedan,” ujar Jodie O’tania selaku Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Foto - BMW Group Indonesia Siapkan 5 Model Baru di 2017

Dalam pemberitaan itu, BMW Group Indonesia masih enggan mengungkapkan model apa saja yang akan diperkenalkan di tanah air. Namun kami prediksi model all new atau pembaruan total akan terjadi pada BMW Seri-5 dan MINI Countryman. Tiga model lainnya bisa saja merupakan facelift. 

Selain itu, BMW Indonesia juga berniat terus memperluas jaringan dealer resmi di Indonesia. Langkah ini tentu jadi hal yang mutlak jika memang punya target penambahan populasi produknya di jalanan agar terus melayani konsumen dan juga para pecinta BMW.

“BMW Group Indonesia akan terus mengembangkan jaringan diler resmi di Indonesia. Agar keberadaan kami bisa semakin dekat dengan para pecinta BMW,” tambah Jodie.

#bmw

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.