Wujud Utuh Suzuki Swift Sport 2017 Beredar di Jepang

Wujud Utuh Suzuki Swift Sport 2017 Beredar di Jepang

Suzuki Swift generasi baru yang belakangan ini santer gosip kemunculannya, kembali mencuat beritanya. Setelah beberapa waktu lalu beredar Spy Shot Swift sedang diuji jalan, kali ini gambaran aslinya terkuak.

Seperti yang disebut Motoroids (12/4) bahwa sebuah majalah lokal Jepang memberikan gambaran nyata mengenai wujud Suzuki Swift Sport 2017. Hatcback berwarna kuning itu tampak sangat sporty sekali lagi memang serupa dengan gambaran yang belakangan ini ramai beredar.

Grill berbentuk trapesium terbalik yang lebih lebar, intake yang lebih besar, lampu DRL yang lebih kecil dengan LED dan desain pelek yang baru benar-benar membuat tampangna sangat segar.

Generasi Swift terbaru ini kabarnya mengadopsi mesin baru Boosterjet 1.000 cc dengan turbo bertenaga 110 dk. Dan kemungkinan akan ada varian Swift Sport yang akan memakai mesin 1.400 cc dengan transmisi manual enam percepatan. Bahkan ada juga yang menyebut mesinnya bakal dilengkapi dengan turbo pula. 

 

motoroids

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com