VIDEO: Test Drive Jaguar XE 2016 (Part 2/2)

Penulis: Danu P Dirgantoro
Selasa, 1 Maret 2016 12:05 WIB
Berita - VIDEO: Test Drive Jaguar XE 2016 (Part 2/2)
Bagikan ke:
Bagaimana rasa mobil ini saat dikendarai? Saksikan video review kami akan Jaguar XE 2016. Apakah ia mampu menyaingi BMW Seri-3 dan Mercedes-Benz C-Class yang menjadi rival utamanya?

Sudah lama Jaguar tidak membuat compact premium sedan sejak berhentinya produksi Jaguar X-Type di 2009 lalu. Kini mereka memiliki jagoan baru untuk menantang BMW Seri-3 dan Mercedes-Benz C-Class, yakni Jaguar XE.

Berbeda dengan X-Type yang berbagi platform dengan Ford, XE ini murni dibangun oleh Jaguar. Selain itu, dengan XE mereka berharap dapat memancing minat konsumen lebih muda, dengan menawarkan keasyikan mengemudi.

Pada video bagian kedua ini reviewer OtoDriver, Fitra Eri, melompat ke balik setir Jaguar XE untuk melihat bagaimana impresi berkendaranya. Tentu saja bukan sekadar data brosur, tapi kami sampaikan pula data pengetesan kami sendiri serta impresi yang dirasakan.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment tentang mobil ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Untuk lebih mudahnya memberi komen, Anda juga bisa klik video kami di LINK INI.

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/otodriver
Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di https://www.facebook.com/otodriver dan https://twitter.com/otodriver.

Selamat menyaksikan, semoga menghibur dan membantu Anda menentukan pilihan mobil.

 

 

#jaguar #xe #video

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.